Sunday, September 21, 2014

HUT PERGURUAN RAJ YAMUNA YANG KE 35 DI SAMBUT DENGAN KEGIATAN JALAN SANTAI DAN UNDOKAI

“UNDOKAI dan Jalan Santai”


Denpasar

Setelah mengadakan bakti sosial Perguruan Raj Yamuna mengadakan Jalan Santai dengan tema Undokai (Olah raga bersama Keluarga) dan juga berbagai kegiatan lomba untuk memeriahkan hut berguruan yang ke-35. Even ini dilaksanakan pada minggu 21 September 2014 di lapangan puputan Renon yang dihadiri oleh orang tua murid, Ketua yayasan, Komite, dan seluuruh civitas Perguruan Raj Yamuna.
Jalan santai dilepas oleh Ketua Yayasan Km Farez Adiyana route yang diambil masih di sekitaran renon yaitu jalan Basuki Rahmat-jalan Juanda-jalan Raya Puputan-jalan Penjahitan-jalan Cut nyak dien-jalan Kusuma Atmaja dan finis ke lapangan.


Untuk memeriahkan jalan santai akan dilaksankan undian hadiah bagi para peserta yang beruntung. Seponsor dari jalan santai ini adalah PT. Intan Permata, BRI cabang Denpasar, dan Bimbel Primagama. Selain itu juga kegiatan jalan santai ini diisi dengan berbagai lomba seperti lomba menangkap belut, lompat karung, tarik tambang, lari berpasangan. Lomab kali ininjuga mengundang orang tua untuk ikut berpartisipasi dan mendampingi putra-putrinya berlomba sehinga menjalin keakraban antara siswa, guru, orang tua dan juga semua civitas perguruan raj Yamuna
Ketua Panitia Jalan Santai Ir I Gusti Lanang Oka mengungakapkan “Kegitan jalan santai ini serangkaian hut Perguruan Raj Yamuna ke 35. Sekaligus juga untuk mempererat ikatan antara Perguruan dengan orang tua murit untuk itulah orang tua murid di undang untuk mengikuti kegiatan ini dan juga orang tua harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan  ini. Sehingga kami selain guru di Raj Yamuna bisa saling mengenal dengan orang tua siswa, selain itu juga kami bekerja sama dengan berbagai intansi untuk mensponsosri kegaiatan kami seperti PT Intan Pariwara, BRI, dan Juga Bimbel Primagama”. (sup/RYS)


0 comments :

Post a Comment

Postingan Terbaru