Sunday, May 11, 2014

SMP Raj Yamuna Raih Juara II Dalam Lomba Yoga Asana Se-Bali




 Denpasar-
Raj Yamuna adalah sekolah bertaraf internasional mencetak siswa-siswanya berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Siswa SMP Raj Yamuna sangat antosias dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba Yoga Asana Se-Bali.  Perlombaan Yoga Asana tingkat Se-Bali baru pertama kali diikuti oleh siswa SMP Raj Yamuna. SMP Raj Yamuna mengirim siswanya untuk mengikuti lomba Yoga Asana Se-Bali yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 April 2014, bertempat di Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar yang diikuti oleh satu kelompok yang terdiri dari lima orang  siswa yaitu Mella, Aditya Dwipayana, Komang Kriadi, Hery dan Jesica Salsabila. Mendapat nomor urut 9 dari 12 peserta yang membuat lima anak ini bisa melihat gerakan peserta yang begitu mengesankan membuat mereka semakin terpacu untuk menampilkan gerakan yang bagus sesuai yang didapat selama latihan. 

Dalam perlombaan Yoga Asana kali ini siswa SMP Raj Yamuna memperoleh Juara II dengan perolehan anggka 1140 berbanding 10 angka dari juara 1. Raj Yamuna bangga bisa menjadi juara II dalam lomba tingkat Se-Bali ini yang diikuti oleh 12 peserta dari berbagai tingkat sekolah, walaupun banyak persaingan dari berbagai sekolah lainnya tetapi siswa SMP Raj Yamuna mampu bersaing untuk meraih juara II. SMP Raj Yamuna sangat bangga terhadap siswa-siswinya yang mampu bersaing dalam lomba Yoga Asana tingkat Se-Bali ini menyabet juara II sebagai sebuah permulaan yang baik bagi siswa untuk terus memotivasi dirinya agar dapat
mempertahankan dan meningkatkan juara dalam lomba Yoga Asana tahun depan dengan terus belajar dan berlatih yoga asana. Sekolah berharap siswa-siswanya agar terus berlatih Yoga Asana dan memotivasi dirinya untuk terus mengukir prestasi yang gemilang sehingga dapat membangun moral dan terbentuk nilai-nilai karakter siswa seprti nilai disiplin, nilai etika atau budi pekerti dan nilai-nilai karakter lainnya dapat ditanamkan dalam diri siswa sejak dini.

0 comments :

Post a Comment

Postingan Terbaru