Monday, March 10, 2014

EXCHANGE STUDENTS GURU DAN SISWA RYS BALI – JSRACS PERTH

  
Pelaksanaan kegiatan pertukaran guru dan pelajar antara Raj Yamuna dan John Septimus Roe Angelican Community School adalah untuk memberikan kontribusi yang lebih baik dalam akademis maupun seni budaya. Sehingga kegiatan ini sekurang-kurangnya dapat membuka serta menambah wawasan bagi guru dan pelajar di kedua sekolah. Kunjungan para siswa dan siswi beserta para guru Raj Yamuna School Denpasar ke JSRACS di Perth, Australia adalah sebagai penerapan pelaksanaan MOU, yang mengemban misi untuk pertukaran budaya dan pendidikan.

Pelepasan Guru dan siswa-siswi perguruan raj yamuna dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Maret 2014 yang langsung dilepas oleh Pimpinan beserta guru dan siswa Perguruan Raj Yamuna

  Selama di Perth - Australia guru dan siswa Raj Yamuna akan tinggal sementara bersama Host family  yang telah dipilih dan bersedia untuk memberikan masukan bagi para siswa dan guru dalam pengenalan budaya di Australia. Para siswa dan guru juga akan mengunjungi beberapa tempat termasuk wisata budaya dan pendidikan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 minggu.

PROGRAM SELENGKAPNYA


Rys - Jsr Students Exchange 2014 A

0 comments :

Post a Comment

Postingan Terbaru