Sunday, November 24, 2013

Paduan Suara Raj Yamuna School Meriahkan Hut anak Oktober-November


Denpasar-

Hut anak merupkan jadual kegiatan rutin diadakan oleh SMP Raj Yamuna. Hut anak dijadikan ajang unjuk reativitas siswa dan juga dijadikan sebagi pencarian bakat dalam bidang non akademisi. Peringtan HUT anak ini didakan sebulan atau dua bulan sekali agar tidak mengganggu kegiatan proses belajar mengajar apalagi bulan ini siswa harus fokus untuk menghadapi ulangan semester. Hut anak kali ini diadakan untuk memperingati anak yang lahir bulan oktober-november sesuai kesepakatan dewan guru. Hut kali ini diadakan pada jumat, 22 november 2013.yang di hadiri oleh ketua yayasan, guru SMP dan siswa SMP Raj Yamuna.
Lomba paduan suara dilakukan untuk memeriahkan HUT siswa. Lomba paduan suara bertujuan  sebagai ajang perlombaan pencarian bibit bakat dan minat  siswa yang berkopeten dalam bidang tarik suara. Lomba paduan suara diadakan antar kelas sehingga memudahkan mencari siswa yang memiliki suara bagus.
Menurut Dra. A.A. Oka Kusumawati selaku ketua panitia dalam perayaan hut anak ini mengucapkan “lomba paduan suara yang merupakan petama diadakan dalam HUT anak tujuan dari lomba paduan suara ini untuk mencari sisiwa yang berbakat dalam bidang tarik suara dan kemudian mereka di jadikan satu  kelompok untuk dibina lebih lanjut setelah pembinaan akan di tampilkan dalam acara Vokal Grup di bali Tv” ujarnya.
Lebih lanjut ditambahkan oleh ketua yayasan Komang Raj Faresz Adiyana mengucapkan “partisipasi, semangat, antosias siswa dalam lomba paduan suara sangat besar dan berani diacungi jempol semangat tersebut, saya bangga dengan kreativitas yang ditunjukan oleh siswa-siswi disini mereka selalu power full dalam melakukan kegiatan sekolah” ujarnya. Setelah lomba tesebut berakhir siswa melakukan persembahyangan dan selanjutnya melakukan perayaan HUT anak yang lahir bulan oktober-november.

0 comments :

Post a Comment

Postingan Terbaru