Sunday, November 24, 2013

Hut Anak Bulan Oktober-November Membangun Kebersamaan dan Keakraban Antar Warga SMP Raj Yamuna


Denpasar-

Kebahagiaan terpancar di raut muka siswa SMP Raj Yamuna yang lahir pada bulan oktober-november, sebab akan diadakan ulang tahun bagi siswa yang lahir pada bulan tersebut. Kegiatan ini berlangsung pada jumat,22 November 2013 yang diadakan di balai banjar Perguruan Raj Yamuna. Kegiatan ini dihadiri segenap civitas akademisi SMP raj yamuna. Perayaan ini sangat meriah dan diisi dengan berbagai hiburan.
Perayaan ini menjadi kegaiatn rutin yang dilakukan oleh Perguruan Raj yamuna disesuaikan dengan kesepakatan bersama oleh para guru. Perayaan HUT anak diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ketua panitia dan juga perayaan anak kali ini diadakan lomba paduan suara antar kelas. Lomba paduan suara pertama kali diadakan dalam perayaan HUT anak sehingga perayaan HUT anak kali ini menjadi ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara.

Menurut Dra. A.A. Oka Kusumawati mengatakan “lomba paduan suara dijadikan pencarian bibit dalam bidang paduan suara sehingga menemukan siswa yang benar –benar memiliki suara yang bagus sehingga bisa mengisi pokal grup di bali Tv” ujarnya.
Lebih lanjut kepala sekolah SMP Raj Yamuna Drs. I Made Jasa Mengatakan ”memang paduan suara yang diadakan pada hut anak kali ini untuk mencari bakat siswa dalam bidang tarik suara dan kemudian mereka akan dibidan setelah itu akan di pentaskan di bali Tv untuk mengisi acara pokal grup yang direncanakan pada bulan maret” imbuhnya. Selain itu juga kepala sekolah menyampaikan agenda kegitan yang akan dilaksanakan pada bulan desember seperti ulangan akhir semester, mengadakan lomba menggambar, melakukan study tour ke jakarta, yogya, solo. Itulah agenda kegiatan bulan desember yang akan dilaksanakan oleh SMP Raj Yamuna dalam sela-sela liburan semesteran.

0 comments :

Post a Comment

Postingan Terbaru