Wednesday, February 17, 2010

SELAMAT DATANG DI RAJ YAMUNA


SAMBUTAN YAYASAN

Om Swastiastu awignam astu
Jay Jay Shree Yamuna
Manash Janam Sundari Rakhyo Kuch Gamana
Jay Jay Shree Yamuna
= Jayalah Dewi Yamuna
Lukisan Ibu, membuat manusia hidup lebih baik
jangan biarkan kesusahan tinggal .
Jayalah Dewi Yamuna

Selamat Datang Di :

Raj Yamuna bukan sekolah biasa dengan Filosofi Madokin, Mado = Pintu gerbang, Kin = emas, Pendidikan adalah pintu Gerbang Emas, bukan sekolah biasa. Home Of Natural Education & Cultural Centre, Rumah Pendidikan Alami dan pusat Pengembangan Kebudayaan. Pendidikan anak bangsa dengan penanaman, penumbuhan dan pengembangan karakter dan kepribadian anak menjadi Suputra – Putra sesana, cerdas cermat bersahaja berkepribadian yang luhur dipersiapkan menjadi generasi penerus yang bertanggung jawab pada nusa dan bangsa dengan konsep pendidikan : Mengajarkan “ KEBENARAN dengan BENAR “


  1. Berdiri tahun 1979 dengan pokok dan pola berpikir yaitu : Konsep kaliyuga yang diprediksi dimulai dan berkembang pada abad ke 21 adalah Zaman moderen yang identik dengan perkembangan tehnologi super canggih, Globalisasi dengan ciri khas kepentingan yang materialistis yang mendominasi sehingga pengembangan MORAL ter-marginalkan bahkan terinjak-injak tertanam oleh kepentingan yang sangat materialistis. Konsep inilah yang membangun dorongan yang kuat sebagai : VISI dan MISI berdirinya Raj Yamuna School Dunia sudah masuk keambang masalah yang sangat substantial dimana kebenaran dan kejujuran pikiran dan perkataan serta perbuatan sudah harus menjadi kebutuhan pokok ( primair ), tiga roda Tri Hita Karana ; spiritual, kemanusiaan dan lingkungan ( yang terkikis ) harus dikembalikan agar dunia kembali seimbang menjadi empat roda, yang tadinya di kuasai oleh satu roda moderenisasi dan teknologi yang materialistis.
    Untuk itulah kami mengajak untuk bergabung bersama-sama demi terwujudnya masa depan anak-anak kita yang : Sejahtera, aman dan damai lahir dan batin dengan moral spiritual, kemanusiaan serta perduli pada lingkungan.

    Jay Jay Shree Yamuna
    Jayalah Dewi Yamuna

    Om Santhy, Santhy, Santhy OM

    Yayasan


    I Made Okin Adiyana, SE, MT, M.Si




0 comments :

Post a Comment

Postingan Terbaru